Jumat, 15 Februari 2013

Membuat Icon di Chat Facebook

Membuat Icon di Chat Facebook ini berbeda dengan icon-icon yang telah disediakan oleh facebook. Icon emotion yang ada di chat facebook sudah biasa kita lihat, bahkan gak ada bedanya sama icon emotion situs-situs lain, kan bosen cuma itu-itu terus. Ada banyak sekali icon-icon baru yang bisa kita pakai. Anda bisa lihat kumpulan kode-kode icon di bawah. Caranya, copy kode-kode icon tersebut dan pastekan di chat facebook anda.

Membuat Icon di Chat Facebook dengan memakai kode-kode seperti ini sebenarnya masih banyak lagi macamnya. Namun, setelah saya cek ternyata banyak juga yang hoax alias udah gak bisa menampilkan icon, malah muncul tanda tanya. Jadi, kalau sobat menemukan sebagian kode yang udah gak jalan dimaklumin aja ya, hehe. Sebenarnya ada juga cara chat di facebook dengan memakai huruf berwarna, tapi mungkin lain kali aja ya postingnya. hehe. berikut kode-kode icon facebook yang bisa anda coba

Cara Buat Icon di Chat Facebook

[[249199828481201]] - Konata Izumi
[[250128751720149]] - Domo Kun
[[223328504409723]] - Gintoki Sakata
[[236147243124900]] - Pokeball
[[326134990738733]] - Pikachu
[[155393057897143]] - Doraemon
[[224502284290679]] - Nobita
[[144685078974802]] - Mojacko
[[334954663181745]] - Spongebob
[[196431117116365]] - Shin chan
[[148935948523684]] - Pedo Bear
[[269153023141273]] - Poring
[[yahoo]]
[[google]]
[[facebook]]
[[kaskus]]
[[amazon]]
[[youtube]]
[[googlechrome]]
[[opera]]
[[internetexplorer]]
[[flock]]
[[microsoft]]
[[microsoftword]]
[[microsoftexcel]]
[[microsoftpowerpoint]]
[[megaxus]]
[[grandchase]]
[[indovision]]
[[history]]
[[sony]]
[[nokia]]
[[telkomsel]]
[[windows]]
[[transformer]]
[[itones]]
[[photosop]]
[[142318662481784]] = Victorbook
[[131763186925449]] = Uksw
[[141996965827812]] = Indonesia
[[137748709592464]] = Indonesia Hiphop Community
[[134068549961650]] = Maluku
[[104527799601292]] = Bali
[[136001599765939]] = Jakarta
[[137951926227398]] = Salatiga
[[140145309347027]] = Topi
[[345533462139449]] = bete
[[308300382542918]] = calm
[[309626999060642]] = dan2
[[263022747090798]] = hai
[[200102950080196]] = hwa
[[158227984284324]] = mad
[[114550798664378]] = mo
[[299734090065127]] = omg
[[350421394973827]] = shy
[[208296672587372]] = doa
[[157844747656241]] = etc
[[158207970952008]] = groa
[[241721525896214]] = grr
[[113519815433465]] = hepi
[[239939099411255]] = joke
[[346508562029170]] = kdip
[[185298018232820]] = mbok
[[239249926147852]] = phew
[[332418196786941]] = shok
[[328430820514942]] = tear
[[222287944513884]] = we
[[164481350318329]] = win
[[330544910308348]] = zzz
[[267658843290223]] = hoeh
[[180154485416003]] = :)
[[221390677938174]] = swet
[[269394746450013]] = TT
[[222023621206273]] = uhuk
[[346372985378735]] = luph
[[187322684697844]] = tida
[[208533842565519]] = cuih
[[266659030060927]] = down

Membuat Icon di Chat Facebook selain memakai kode-kode di atas, saya juga punya satu trik yang bisa dipakai untuk menampilkan foto profil anda di chat. Caranya hampir sama. Pertama lihat alamat url profil anda, misalkan http://www.facebook.com/alhud. Maka kode profil yang akan dimasukkan ke dalam kotak chat fb adalah [[alhud]]. Jika url profil anda berupa ID misal http://facebook.com/profile.php?id=100000179696646. Maka kode yang harus dimasukkan hanya id nya saja : [[100000179696646]]. Mudah kan

Baca juga Artikel Lainnya :

4 komentar:

nur hajijah mengatakan...

thanks

MasBlog mengatakan...

sama-sama

nuri mengatakan...

ok

jilbab syar'i mengatakan...

ini yang saya cari hhee makasih.

Banyaknya grosir jilbab murah yang dijajahkan dipasaran, salah satu contohnya jilbab instan yang lagi booming. Untuk mengetahui harganya silahkan klik saja atau bisa juga jika anda ingin mengetahui macam-macam jilbab kunjungi website kami. penasaran dengan jilbab instan terbaru ikuti terus langkahnya. Akan ada juga jilbab syar'i modis lalu ada juga Mukenah motif bali yang menghiasi semangat dalam melakukan ibadah. Kombinasikan busana muslimahmu dengan jilbab bergo modern dan jilbab khimar bolak balik, silahkan baca panduannya

Posting Komentar

◄ Newer Post